Tutorial Cara Daftar Payoneer


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Payoneer merupakan perusahaan di Amerika Serikat yang memberikan pelayanan transaksi keuangan secara global. Secara singkat payoneer memberikan fasilitas kepada para penggunanya untuk memiliki akun bank secara virtual atau Virtual Bank Account. Dengan fasilitas ini, anda dapat menerima pembayaran dari perusahaan yang berbasis di AMerika tanpa anda harus secara langsung membuat akun bank disana secara offline.

Payoneer telah bekerja sama dengan perusahaan besar dan ternama seperti amazon, linkshare, infolinks, chitika dll.Payoneer juga bisa di dapatkan dari pihak ketiga seperti kita ikut afiliasi,jika sudah dalam jumlah tertentu bisa mendapatkan kartu payoneer.Contohnya di Infolink.com. Postingan selanjutnya ja gw posting tentang Cara Mendapatkan Kartu Debit Payoneer Lewat Infolink.

Sekarang fokus ke daftar payoneer dulu lewat situs payoneer.com.Step by step tutorial daftar payoneer dan mengisi formulir payoneer:

1.Buka situs Payoneer.com

Buka situs Payoneer.com

klik Sign Up (dilingkati merah)

2.Klik Sign Up lagi

Sign Up Payoneer

3.Ada 3 (tiga) tahapan/step utama dalam mengisi formulir pendaftaran.

formulir pendaftaran Payoneer

selanjutnya

Tutorial Cara Daftar Payoneer

Lalu kamu isi form tersebut dengan data pribadi sesuai KTP :

  1. Nama depan
  2. Nama belakang
  3. Tanggal lahir
  4. Alamat tinggal, umumnya berupa alamat rumah

Jika ingin mendapatkan kartu yang cepat sampai tujuan,centang pada bagian "Click here and fill in this section ONLY if your shipping address is different from above or you want your card shipped to a PO Box".

Kamu dapat mengisinya dengan alamat kantor, alamat saudara yang mudah dijangkau pak pos, atau alamat PO Box yang kamu pinjam dari pak pos.Alamat yang sulit dijangkau akan membuat kartu anda makin lama sampai di tujuan.

Setelah semua data pada step 1 anda isi, maka anda dapat melanjutkan ke step 2.

step 2 Payoneer

Yang perlu kamu lakukan pada step 2 ini adalah isi aja formnya dengan alamat email, password, dan pertanyaan untuk keamanan (jika anda lupa password). Jangan lupa selalu centang pada bagian "Apply for the US Payment Service". Jika sudah lengkap kamu dapat melanjutkan ke step 3.

step 3 Payoneer

Step 3 untuk verifikasi data pribadi kamu bray. Kamu dapat menggunakan passport, KTP atau SIM untuk verifikasi. Tuliskan nama sesuai dengan id kamu tersebut. Jangan lupa anda centang pada bagian agreement dan terakhir tekanl finish.

Source: http://afiliasibisnis.blogspot.com/2013/03/tutorial-cara-daftar-payoneer.html

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Telusur Reload


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

1 Response to "Tutorial Cara Daftar Payoneer"

  1. Postingan yang bagus gan,oy gan ane mau tanya nie?cara hapus (buat pasword baru payoneer) gmna gan. .

    & ane juga lupa jawaban scurity pertanyaan?

    Ane tnggu yach diblog sebelah

    ReplyDelete