Mengenal Affiliate Program Amazon


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Affiliate Program atau program afiliasi sebagaimana yang kita ketahui adalah salah satu bentuk bisnis dari affiliate marketing, Affiliate marketing itu sendiri secara sederhana adalah cara mempromosikan suatu produk bisnis di internet dengan harapan mendapatkan komisi dari hasil promosinya.
Mengenal Affiliate Program Amazon

Bisnis Affiliate Marketing ini banyak di jalankan oleh para affiliate marketer (sebutan untuk pelaku bisnis affiliate marketing), karena affiliate marketing mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan bisnis internet lainnya, diantara kelebihan affilite marketing adalah tidak perlu membuat/ mempunyai produk terlebih dahulu untuk bisa berbisnis dan menghasilkan income dari internet.

Di internet banyak sekali program afiliasi yang bisa Anda ikuti, program afiliasi (affiliate program) tersebut akan memberikan anda komisi sebesar persentase tertentu sesuai dengan produk yang di jual oleh pemilik affiliate program tersebut, produk yang dijual beraneka ragam dari mulai produk fisik seperti pakaian, furniture, buku, alat elektronik, peralatan rumah tangga,dll, sampai ke produk non fisik/ produk digital seperti ebook, video tutorial, dll.

Affiliate program yang khusus menjual produk-produk non fisik/ digital diantaranya: Clickbank, Click2Sell, dll. Sedangkan salah satu affilite program yang menjual produk fisik dan sudah sangat terkenal di dunia adalah program afiliasi dari Amazon.com Associates (Associates Amazon).
Amazon.com merupakan salah satu website yang menjual produk fisik secara online, melalui konsep toko online (online store) Amazon menjual banyak produk-produknya ke seluruh belahan dunia selama 24jam non stop.
Untuk mendongkrak penjualan produk-produk melalui toko online nya, Amazon menggunakan strategi affiliate marketing, dimana Amazon akan memberikan komisi kepada member afiliasinya yang bisa berhasil menjualkan produk-produk yang ada di toko online Amazon tersebut.

Ada beberapa kelebihan dan keuntungan di Program Affiliate Amazon (Associates Amazon) ini, diantaranya:

1. Mempunyai bermacam-macam jenis dan variasi produk. Hal tersebut akan memberikan kesempatan luas bagi para affiliate marketer untuk memilih dan menentukan sendiri jenis produk yang cocok untuk dijual.
2. Mempunyai informasi yang sangat detil untuk setiap produk yang ditawarkan dan di sertai review produk dari para customernya. Ini sangat membantu sebagai bahan promosi untuk para affiliate nya.
3. Adanya sistem jaminan 30 hari bagi para customer untuk membatalkan transaksi jika produk yang dibelinya rusak. Sehingga memberikan rasa aman dan kepuasan para customer, dengan demikian mereka tidak akan ragu untuk melakukan pembelian.
4. Semua transaksi jual beli dilakukan secara online melalui toko onlinenya, sehingga bisa dilakukan dimana saja.
5. Untuk para Affiliatenya, Associates Amazon menyediakan alat bantu/ tools berupa banner, link, widget yang bisa digunakan sebagai alat promosi.
6. Tersedianya laporan penjualan untuk para affiliate yang telah berhasil menjual produknya.
7. Pendaftaran di Associates Amazon untuk mengikuti program affiliate sangatlah mudah dan instan (yang penting mempunyai website atau blog yang sudah online)
8. Associates Amazon akan memberikan komisi sebesar 4% sampai 8,5% untuk setiap produk yang bisa terjual melalui link referal Anda.

Setelah Anda mengetahui beberapa poin penting kelebihan dari Program Affiliate Amazon diatas, ini merupakan kesempatan bagi Anda untuk mulai berbisnis internet untuk menjadi affiliate marketer sehingga bisa mendapatkan pasif income dan bisa mendulang dollar dari internet.

Source: http://soebang.com/internet-marketing/mengenal-affiliate-program-amazon
Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Telusur Reload


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

0 Response to "Mengenal Affiliate Program Amazon"

Post a Comment