Obat Jerawat Batu Alami


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Jerawat batu adalah sebuah sebutan bagi jerawat yang bertumpuk dan besar-besar. Jerawat ini biasanya cenderung menyerang wajah wanita, khususnya bagi mereka yang senang gonta-ganti make up.
Obat Jerawat Batu Alami

jerawat batu

Jerawat batu tidak hanya terdapat pada wajah saja, terkadang jerawat batu muncul pada bagian punggung. Jerawat batu muncul karena adanya ketidakseimbangan hormon, obat-obatan tertentu, stres, diet dan bahkan bisa terjadi karena ppola makan yang kurang teratur.

Obat Jerawat Batu Alami

Kentang
Kentang sangat berkhasiat untuk mengatasi jerawat batu Karena kenntang mengandung alkali yang bisa membantu memecah minyak yang tersumbat pada bagian pori-pori.

Putih Telur
Putih telur adalah obat herbal alami untuk mengatasi jerawat batu. Tinggal tambahkan madu diatasnya dan minum minimal dua kaki sehar.

Madu dan Kunyit
campurkan madu dan kunyit secukupnya lalu tambahkan juga air putih yang hangat. Setelah itu gunakanlah campuran madu dan kunyit tersebut sebagai masker muka yang banyak jerawat batunya.

Aspirin
cara mengobati jerawat batu dengan aspirin cukup mudah, Anda bisa menghancurkan dua sampai tiga aspirin dan campurkanlah dengan madu. Setelah berbentuk pasta, Anda bisa mengoleskannya ke bagian tubuh yang banyak terdapat jerawat batunya.

Source: http://www.sehatmanfaat.com/cara-menghilangkan-jerawat-batu-secara-alami/ Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Telusur Reload


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

0 Response to "Obat Jerawat Batu Alami"

Post a Comment