Tips Melamar Pekerjaan


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Tips Melamar Pekerjaan - Berikut ini beberpa tips yang dapat saya sampaikan kepada Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang baik sebelum melamar kerja:
Tips Melamar Pekerjaan

1. Cari perusahaan yang memiliki nama di bidangnya. Bukan hanya sekedar untuk gaya atau gengsi, bekerja di perusahaan terkenal dan bereputasi baik, Anda akan lebih mudah untuk mencapai kesejahteraan dan karir maksimal.

2. Perkembangan industri juga akan menentukan kemajuan karier Anda. Carilah peluang industri yang tengah berkembang, sehingga kesempatan kerja akan lebih mudah didapatkan.

3. Pemilihan lokasi juga menentukan. Ibaratnya, sama seperti Anda memilih lokasi dalam berdagang. Pilihlah perusahaan yang memiliki kantor di lokasi yang sedang berkembang.

4. Anda bisa mendapatkan pekerjaan dengan mudah, ketika memiliki jaringan yang kuat. Salah satu cara paling mudah untuk memperluas jaringan adalah bergabung dengan kelompok industri lokal di daerah Anda.

5. Tanyakan kepada orang lebih berpengalaman bekerja di bidang yang akan Anda pilih. Dengan begitu Anda akan mendapatkan beberapa referensi perusahaan yang seharusnya akan Anda pinang. Selain itu, Anda akan lebih mengetahui apa saja persyaratan yang harus Anda persiapkan.

6. Jangan pakasa diri Anda untuk mendapatkan pekerjaan diluar kemampuan Anda karena gaji yang ditawarkan, ini akan menjadi boomerang, karena pekerjaan itu bukan beban tetapi sebuah kecintaan.

Source: http://superblogpedia.blogspot.com/2013/03/tips-dan-cara-melamar-kerja-online.html
Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Telusur Reload


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

0 Response to "Tips Melamar Pekerjaan"

Post a Comment