7 Langkah Meningkatkan Percaya Diri di depan Cewek

7 Langkah Meningkatkan Percaya Diri di depan Cewek

Selalu inget bahwa kita istimewa

Tiap orang punya kekurangan dan kelebihan.Sering kali kita lebih ingat kekurangan & terhantui oleh hal tsb.itu yang buat kita suka gak pede.Buang rasa itu.Bikin list hal-hal positif yang kita punya.Inget gak semua cewek silau ma tampang & dompet kita.Kadang siap diri kita dan gimana kita ngebawa diri lebih nempel di kepala.
7 Langkah Meningkatkan Percaya Diri di depan Cewek

Jangan silau sama tampang cewek
Kebanyakan cowok kaya gini nih,sering silau dan terintimidasi sama tampang cewek,padahal cewek kan bukan hanya tampang nya aja ( cantik2 tapi pembunuh ).Nah tipa liat cewek cakep,ingat dia juga punya kekurangan.Perlakukan dia seperti cewek2 lain yg gak secantik dia.Ini bakal buat kita santai & gak silau ma tampang

Dibawa asik aja
Kalo kita mikir gimana reaksi cewek yg lagi di ajak ngobrol,kita pasti keliatan gak rileks,dan cewek tahu itu.Mata kita gak fokus ke matanya,doi malah ilfill.maka itu santai,rileks dan dibawa asik aja.Gak usah khawatir soal pendapatnya tentang tampang kita.Dengan gitu kita bakal keliatan asik.

Banyakin ngobrol sama cewek
Kalo mau pede di depan cewek pas ngobrol,kita harus sering berlatih dengan ngobrol banyak ke cewek.Meski kita gak tertarik sama ygang ajak ngobrol,anggap aja latihan.Ingat ala bisa karena biasa

Lakukan hal yang sama
Pengulangan itu bikin orang jadi mahir,Inget david beckham yang latihan free kick dengan target ban yang digantung di gawang.Nah itu berlaku juag di konteks ini,supaya kita bisa keliatan pede di depan cewek.

Atasi rasa takut
Rasa takut jangan dihindari tapi dihadapi,begitu juga di depan cewek.Kalo selama ini kita takut kenalan atau ngobrol ma cewek,itu tanda ketakutan kita harus dibasmi.segera dekati dan ajak ngobrol,ajak jalan keluar.Ditolak? biarin aja kan lagi belajar ngilangin rasa takut.

Perbaiki imej diri 
Sering gak pede karena imej kita kurang seru dilihat,ngeliat kaca ada yang kurang.Gampang ngatasinnya.Mengoreksi diri bukan berarti kegenitan,kalo yakin sama penampilan kita,aura positif akan keluar.Dan cewek akan menangkap aura itu,kalo bikin cewek nyaman karena kita,kita harus nyaman dulu dengan diri kita sendiri.Dengan gitu pede akan datang sendiri.

Source: http://imajination-polo.blogspot.com/2009/10/7-langkah-meningkatkan-percaya-diri-di.html
http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

7 Responses to "7 Langkah Meningkatkan Percaya Diri di depan Cewek"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. gua gak pede banget gan padahal gagah2 aja gua. saya gan kepala persegi anak smp saya gak pd gimana gan plese

    ReplyDelete
  4. Kalau kurang pede, coba ndengerin lagu kyak gini bro
    Https://pusingmusic.blogspoy.com

    ReplyDelete
  5. trimakasih buat infonya mas sangat membantu,,

    ReplyDelete