Pengaruh Mental terhadap Usaha


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Hallo Sobat . Kali ini kita akan membahas Mental apa kira2 pengaruh mental ??


10 Cara mengatasi stres mencari kerja - Terkadang mental yang lemah akan ejekan teman kita akan menangis, marah dalam hati dan lain sebagainya ??Lalu bagaimana dengan peran untuk wirausaha ???

Mental sangat di butuhkan untuk kalangan wirausaha baik online maupun offline. Tanpa mental yang kuat saya yakin bisnis usaha kita akan hancur karena kita akan selalu menunda-nunda untuk promosi karena takut di maki-maki produknya :)

Ketika anda gagal dalam usaha ataupun melakukan sesuatu yang menurut anda benar maka anda akan menjadi putus asa, anda akan menjadi putus asa dan bimbang dengan keinginan anda sendiri disini adalah tindakan menurut saya yang biasa terjadi ketika kita baru saja belajar mengambil Keputusan Hidup.

Bagaimana Cara meningkatkan Mental ??

Sederhana, anda nekat untuk melakukan apapun itu meski jangan BODOH, Lakukan yang menurut anda benar coba dan rangkum kesalahan anda sampai mana lalu anda pikirkan lagi solusinya bagaimana ?? karena kita yang membuat kesalahan kita juga harus yang memiliki solusi tersebut :)

Bantuan teman pun penting, kita harus selalu share masalah yang ada beban di hati dan jangan sampai sakit berlama-lama ada baiknya di keluarkan saja uneg2 ke teman yang tentunya lebih jenius dari kita bukan pintar ya :D kita sharing dengan masalah-masalah yang ada dan minta bantuan

Hadapi aja yang memaki-maki anda dalam segi produk, kegagalan atau lain-lain enjoy :) karena tak selamanya anda akan terpuruk pasti orang yang memaki-maki anda yang terpuruk karena mereka mencoba untuk mencari kelemahan anda sedangkan anda mencari solusi dari kelemahan anda tersebut.

Ga Yakin Dengan Diri Sendiri ?? jangan begitulah :D yakin aja dulu nanti juga tau jawabannya dan kesalahan anda dimana, jika belum apa-apa udah takut ya nanti anda sendiri yang rugi dan anda malah terpaku pada kesalahan tetap di bawa enjoy dan sharing

Beda Pendapat Dengan Orang Tua ?? orang tua memang terkadang menjengkelkan :D haha (Anak Durhaka) mengapa tidak ?? mereka adalah salah satu pesangin terberat saya (Edisi saya) saya itu di suruh kerja di pabrik belajar BAHASA . EEEHHH gila lu ndro :( gue bahasa inggris aja acak-acakan tapi tetap pada prinsip, saya ga akan belajar BAHASA saya belajar dengan yang saya mau dan itu terjadi terus menerus sampai saya mendaptkan JOB OFFLINE dengan perharinya ada aja yang bayar saya sampai Rp. 500.000,- :) alhamdulillah disini orang tua saya sadar bahwa saya adalah orang yang bisa dan mampu memberikan KEYAKINAN Pada orang tua saya :)

sudah cukup share disini saja. jika memang anda mengalami kesulitan dan ingin share dengan saya, saya berterima kasih dan sangat senang untuk berdiskusi :)

Source: http://pangeran1995.web.id/2013/05/pengaruh-mental-terhadap-usaha/
Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Telusur Reload


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

0 Response to "Pengaruh Mental terhadap Usaha"

Post a Comment