Tips Menjadi Blogger Sukses


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Tips Menjadi Blogger Sukses - Berbagai informasi dan kejadian dapat kita ketahui secara cepat dan update sesuai dengan berita favorite dan informasi lainnya yang diinginkan, karena kebutuhan tersebut telah tersaji sesuai kelompok atau kata kunci pencarian dimesin pencari atau sering disebut search engine, dengan pengelompokan tersebut muncul beberapa peluang yang bisa dijadikan peluang bisnis berupa jasa atau produk serta bisa menjadi bidikan pelaku internet marketing untuk memaksimalkan usaha penjualan.


Seiring dengan Perkembangan teknologi ternyata membawa dampak yang signifikan terhadap entrepreneur atau pelaku usaha dalam pemasaran dimana internet menjadi dunia kedua tanpa dinding dan batasan meluas dari ujung kutub utara hingga kutub selatan. Namun pada kali ini kita akan membahas bukan untuk pelaku usaha tetapi para blogger untuk menjadikan blogger sebagai penghasilan tambahan pundi-pundi uang.
Menurut empu Mahir Blogging tips dibawah ini bisa menjadikan blog sebagai tambahan rekening bank kita diantaranya :

Miliki sebuah blog pastinya sebagai perantara atau media pengenal kepada pengguna internet lainnya juga sebagai daya tarik bagi jasa penyedia iklan seperti yang kita kenal dan terkenal serta memberikan kemudahan dalam melakukan pendaftaran dan memiliki mitra yang banyak seperti idblognetwork, sitti, dan sebagainya.

Pilih sepesifikasi kata kunci atau nich blog dengan kata lain pembahasan artikel tentang sesuatu hal seperti, fashion, kuliner, selebriti, berita, olahraga, dan masih banyak lagi karena hal tersebut akan memberikan banyak manfaat selain memiliki jumlah visitor yang terbilang stabil dan lebih kelihatan professional juga memudahkan pendaftaran untuk adsen yang berbau dollar seperti google adsen.

Tahap selanjutnya pelajari ilmu SEO (search engine optimization) kenapa demikian karena persaingan sudah barang pasti untuk memunculkan kata kunci pada top ten google dan mendatangkan pengunjung dan maksimalkan pada kesemua search engine seperti google, yahoo, bing, ketiga mesin tersebut adalah yang banyak digunakan, jika SEO belum begitu menguasai seperti ane, coba maksimalkan dengan cara promosi online gratis.

Selanjutnya ciptakan artikel-artikel yang komunikatif dan menarik karena konten penentu keberhasilan dalam mengambil perhatian pengunjung jika artikel kita mudah dipahami pasti memberikan kesan dan pastinya akan kembali walau hanya sekedar membaca informasi yang sama dengan blog atau artikel lainnya.

Dan terakhir adalah jangan putus dijalan alias patah semangat karena keberhasilan tidaklah semudah membalikkan telapak tangan semua adalah usaha keras, ulet, dan tetap semangat dan selalu evaluasi sekecil apapun itu. Salam sukses semoga tips singkat tersebut memberikan dampak nyata, dan apabila ada yang baru atau dishare silahkan komentar.

Source: http://penowo.blogspot.com/
Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Telusur Reload


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

0 Response to "Tips Menjadi Blogger Sukses"

Post a Comment