Cara Memasang Amazon Store Di Blog


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Memasang Amazon Store Di Blog - Pada kesempatan ini Blog Bisnis online akan menurunkan postingan tentang cara memasang amazon store di blog. Assumsi kita adalah anda telah membuat amazon store ( toko online ) di amazon associate dan siap untuk di publikasikan di blog.

Cara Memasang Amazon Store Di Blog

Setelah selesai, selanjutnya tinggal memasang amazon store tersebut di web/blog anda. Proses ini dapat dilakukan dengan mudah . Hanya saja sebagai langkah awal yang perlu anda lakukan adalah menentukan bagaimana amazon store tersebut tampil di web/blog.

Ada sejumlah cara untuk mengintegrasikan amazon store Anda ke Web /blog yang ada.  Paling tidak anda dapat memilih 3 pilihan cara yaitu:

1. Link sederhana ke amazon store saya sebagai situs mandiri.
2. Cantumkan amazon store saya menggunakan inline frame.
3. Cantumkan toko  online saya menggunakan frameset.

Anda harus memilih/menceklis salah satu dari 3 pilihan diatas untuk mendapatkan petunjuk pengaturan dan cara melakukan pemasangannya. Jadi jika anda mendapatkan petunjuk untuk memilih salah satu cara di atas pada penjelasan di bawah, maka sebenarnya inilah yang anda lakukan sekarang ( bukan perintah untuk mengulanginya ).

Baca terus penjelasan di bawah ini untuk mengetahui bagaimana cara melakukan setiap pilihan di atas.

Pasang amazon store Anda sebagai situs yang berdiri sendiri
Membuat amazon store Anda sebagai situs yang berdiri sendiri dari situs Web Anda dengan menambahkan link ke bar navigasi utama situs Anda yang menghubungkan langsung ke toko baru Anda. Ini adalah cara termudah untuk mengintegrasikan amazon store Anda, namun, akan muncul kepada pengguna Anda seolah-olah mereka meninggalkan situs Anda ketika mengunjungi toko tersebut.  Cara membuat  amazon store Anda sebagai situs yang berdiri sendiri .

a.  Pilih: “Link sederhana ke amazon store saya sebagai situs mandiri”
b.  Dapatkan  ( copy ) Link URL toko tersebu.
c.  Kemudian tambahkan sebuah link toko di navigasi utama situs Anda menggunakan URL yang diberikan pada langkah ( b ) di atas.

Nah sekarang amazon store anda sudah terpasang di situs utama anda. Jika ada pengunjung yang berminat ke a Store tersebut maka mereka cukup mengklik nama toko yang ada bar navigasi.

Menanamkan amazon store Anda menggunakan inline frame
Sebuah inline frame adalah cara yang bagus untuk menanamkan amazon store Anda ke setiap halaman yang ada atauhalaman baru di Web/blog Anda. Metode embedding amazon store Anda akan muncul untuk pengunjung Anda seolah olah amazon store tersebut adalah bagian dari situs Anda dan memungkinkan mereka untuk berbelanja tanpa meninggalkan web/blog Anda. Bagaimana cara melakukannya?

a.  Buat halaman baru atau pilih halaman yang ada di situs Anda di mana Anda ingin menanamkan amazon store tersebut.
b.  Pilih: “Cantumkan amazon store Anda menggunakan inline frame” di atas.
c.  Dapatkan/copy Link  ( kode HTML ) yang muncul.
d.  Kemudian paste kode HTML di halaman yang Anda pilih pada langkah ( a ) di atas. Ingat tampilkan halaman anda dalam editor HTML.

Tambahkan  link store ke navigasi utama situs anda, link ke halaman yang berisi amazon store Anda.

Mengintegrasikan amazon store Anda menggunakan frameset
Bingkai amazon store ke situs Web Anda menggunakan frameset dengan menempatkan amazon store Anda dalam satu frame dan navigasi situs Web Anda dalam bingkai lain. Metode embedding amazon store Anda juga akan tampak seolah olah amazon store anda adalah bagian dari situs Web Anda dan memungkinkan mereka untuk berbelanja tanpa meninggalkan situs Anda. Cara membuatnya adalah:

a. Pilih :”Mengintegrasikan amazon store Anda menggunakan frameset”
b. Lihat kode contoh frameset anda dengan URL toko sudah ditempatkan di salah satu frame.
c. Buat halaman frameset baru menggunakan contoh kode yang diberikan di atas atau frameset kustom yang lebih sesuai dengan struktur situs web Anda.
d. Tempatkan navigasi situs Anda di salah satu frame dan URL amazon store Anda dalam bingkai yang lain.
e. Tambahkan  link toko ke navigasi utama situs Anda dan link ke frameset yang baru saja Anda  buat.
Demikian penjelasan cara memasang amazon store ke web/blog anda. Semoga informasi ini bisa membantu.

Selanjutnya tugas utama anda adalah mengoptimasi web/blog anda untuk membuat lebih SEO friendly. Konversi akan terjadi jika lalu lintas pengunjung anda meningkat.  Karena ini lah salah satu hal yang paling mendasardalam membangun bisnis online di internet.

Sukses selalu untuk kita yang mau berusaha dan bersungguh-sungguh.
Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Telusur Reload


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

0 Response to "Cara Memasang Amazon Store Di Blog"

Post a Comment