Apa itu Bisnis Online dan Apa saja macamnya


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Apa itu Bisnis Online dan Apa saja macamnya - Bisnis Online adalah bisnis yang dikerjakan melalui internet, baik ada sangkut pautnya dengan barang offline atau tidak (murni online). Jenis Bisnis Online sangat banyak. Diantaranya :
Apa itu Bisnis Online dan Apa saja macamnya

Dropshipping

Ini adalah bisnis yang banyak dilakukan oleh orang yang tidak punya modal banyak, inti dari bisnis ini adalah kita jadi pihak ketiga dengan menjualkan barang milik orang lain ke konsumen tanpa harus membeli secara langsung ke penjual. Ketika kita berhasil menjual barang, kita akan dapat komisi sesuai dengan kesepakatan awal. Dan uniknya si konsumen taunya ya kita sebagai penjual, konsumen tidak tau pihak penjualnya yang asli dari pusat.

Online shop

Salah satu bisnis internet yang sekarang sedang marak di indonesia adalah online shop, paling sering dilakukan di Facebook karena cara ini cara termudah meng-online-kan produk kita, ada juga yang memakai media blog atau website. seperti tokobagus, berniaga dan lain-lain.

Affiliasi

Bisnis ini hampir sama dengan dropshipping, tetapi bedanya pihak konsumen tau pihak penjualnya. jadi kita hanya memberi taukan konsumen iniloh ada barang bagus di perusahaan ini, monggo dicoba-coba liat, nah nanti kalo si calon konsumen ini beli kita dapet komisi dari perusahaan penjual.

Paid to Click

Adalah bisnis yang membayar kita karena kita mengklik sebuah iklan. menurut saya sendiri,Paid to Click (PTC) adalah bisnis yang paling mudah dilakukan di internet yang memiliki prospek ke depan yang sangat bagus. bahkan jika sudah berhasil, bisnis PTC bisa memberikan kita keuntungan hampir 25 juta setiap bulan. (Baca : Potensi Besar Bisnis PTC Legit)

Paid to Review

Bisnis yang membayar Anda dengan mereview sebuah produk. Semakin banyak produk yang kita review, semakin banyak pula Dollar yang bisa kita hasilkan. Sama halnya dengan bisnis online yang lainnya, disini Anda jadi pihak ketiga yang mengerjakan tugas dari pihak pertama yaitu perusahaan penyedia produk review. Pihak kedua dari bisnis ini adalah pihak yang membeli jasa pada perusahaan jasa review untuk produk mereka.

Paid to Read

Bisnis yang membayar Anda dengan membaca sebuah email

Paid per Download

Bisnis yang membayar Anda dengan mendownload sebuah produk, baik ebook, program komputer, games ataupun yang lain

Paid to Sign Up

Bisnis yang membayar Anda dengan SignUp (mendaftar) pada sebuah website tertentu

Sebenarnya masih ada banyak lagi Bisnis Online yang memiliki prospek bagus di Dunia maya ini, nanti kalau sudah pada waktunya saya akan jelaskan satu-satu di website ini.

Source: http://www.belajarcaridollar.com/bisnis-online/apa-itu-bisnis-online-dan-apa-saja-macamnya.html
Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Telusur Reload


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

0 Response to "Apa itu Bisnis Online dan Apa saja macamnya"

Post a Comment