Panduan Daftar sebagai Publiser Innity


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Panduan Daftar sebagai Publiser Innity - Innity merupakan progam periklanan online yang sangat populer setelah Adsense. PPC ini telah populer di negara asia seperti indonesia, thailand, malaysia, vietnam, philipina dan singapura. Innity menawarkan produk periklanan bagi pemilik web/blog serta memberikan penghasilan bagi publisernya.  Di innity kita tidak hanya di bayar lewat klik (pay per click) akan tetapi juga kita dihitung setiap impresi (Pertayangan). Setiap iklan halaman web yang berisi iklan Innity dibuka maka akan bernilai uang. Berbeda dengan Adsense yang hanya membayar setiap kali ada klik iklan.

CARA MENDAPATKAN UANG DARI BLOG DENGAN MENJADI PUBLISHER INNITY
setiap pemilik web/blog mempunyai kesempatan untuk mendapatkan uang lewat web yang mereka kelola dengan menjadi publiser ( penayang iklan di innity). Biaya perklik innity sangatlah besar jika dibandingkan dengan progam periklanan lainnya mencapai sekitar $ 0,25 - 0,6 /klik.

Progam periklanan online ini milik malaysia dan bukan scam. Innity masih tergolong masih relatif baru. Dikarenakan prosesnya yang mudah,  pcc ini terkenal sangat cepat di dunia maya. sehingga mampu memikat pemilik web/blog untuk jadi publiser.
Meskipun kita di gaji dengan mata uang rupiah (Indonesia) . Walaupun demikian rupiah yang kita dapatkan dari innity cukup lumayan. sehingga tidak merugikan publisernya. Jika anda tertarik untuk join Innity berikut panduan cara menjadi publisher Innity.

Perlu kita ketahui persyarat untuk menjadi Publisher Innity sebelum kita mulai proses pendaftarannya.

1. Konten Web/Blog tidak boleh mengandung unsur pornografi.
2. Artikel tidak melanggar hak cipta atau kekayaan intelektual.
3. konten tidak boleh menyertakan download video atau audio, streaming online atau tempat berbagi file.
4. lalu lintas tidak merupakan bentuk penipuan seperti penggunaan robot, spider, auto spawning browser, auto reloading, meta refresh, dan berbagai bentuk lalu lintas palsu buatan lainya.
5.  Blog yang akan didaftarkan memiliki pageview tidak kurang dari 100.000/bulan. Total visitor tidak kurang dari 20.00 uv/bulan.
Persyaratan harus di penuhi terlebih dahulu untuk bisa di terima menjadi publiser innity.
Untuk mengetahui TOS Innity berkaitan dengan syarat dan ketentuan untuk menjadi publisher silakan kunjungi laman berikut http://www.innity.com/publisher/site-requirements.php.

Apabila Blog anda sudah memenuhi persyaratan diatas. Mari kita lanjutkan proses pendaftarannya.
Langkah-langkah Mendaftar PPC innity

1. Kunjungi link berikut http://www.innity.com/publishers/ kemudian cari menu publisher di bagian kanan bawah.
2. klik tombol apply now.
Isi  form pendataran innity dengan benar dan lengkap tidak terkecuali kode captcha dan dan tanda centang pada box agreement.
3. klik submit.
4. Buka email anda, klik link dari Innity untuk proses verifikasi.
5. Tunggu proses review/peninjauan dari pihak Innity apakah mengajuan anda akan di approve atau tidak.
Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Telusur Reload


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

0 Response to "Panduan Daftar sebagai Publiser Innity"

Post a Comment