Bisnis Online, Menjadi Affiliate/Reseller Amazon


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Bisnis Online, Menjadi Affiliate/Reseller Amazon - Toko online yang sangat populer adalah Amazon. Para pencari uang di dunia maya pasti kenal yang namanya amazon. web itu dahulunya hanya menjual buku secara online tapi sekarang menjual berbagai macam barang seperti gadget, komputer, handphone, baju dll. kita bisa manfaatkan situs tersebut untuk mencari dolar dengan menjadi reseller. Kita akan menjual kembali produk amazon. kita jual tentunya secara online juga di web/blog toko on line.

Bisnis Online, Menjadi Affiliate/Reseller Amazon
Tidak sedikit reseller Amazon yang sukses dalam bisnis ini. Reseller indonesia ada yang mendapatkan ribuan dolar tiap bulannya. Mereka hanya duduk di depan komputer sambil menawarkan produk amazon di dunia maya. Siapapun bisa menjadi affiliate amazon sebab menjadi affiliasi atau reseller di amazon sangatlah mudah. Syarat utama menjadi reseller amazon hanyalah mempunyai sebuah toko online.

Setiap pembeli yang membeli melalui link amazon sobat maka kita akan mendapatkan komisi. Keuntungan yang diperoleh adalah 15% dari
 penjualan produk yang berhasil dilakukan. Misalnya produk yang berhasil terjual berharga 30 juta maka komisi yang kita dapatkan adalah 4.500.000,00 .
Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Telusur Reload


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

1 Response to "Bisnis Online, Menjadi Affiliate/Reseller Amazon"

  1. Agan agan saya lagi jual tiket seminar pelatihan untuk berjualan di Amazon FBA, saya menjualnya karena berhalangan hadir, acaranya tanggal 12 – 13 Oct 2019 atau nanti bisa di request ke bulan desember di Jakarta saya jual bukan karena ajarannya jelek, saya sudah datang ke pengenalannya dan yang mereka sharing pun sangat detail dan bagus.

    Nah nanti di pelatihan yang bayar ini kita tuh mau diajarin sama mereka cara bikin akun Seller di Amazon FBA itu bagaimana –> cara mencari supplier untuk di jual serta barang yang lagi trend –> cara shipping –> buka rekening bank di US / Amerika untuk menerima pembayaran barang kita yang berhasil di jual.

    Mereka jg nanti akan tetap memberikan pengawasan kepada muridnya selama 6 bulan setelah pelatihan.

    Jika tertarik tolong hubungi saya secepatnya di WA 081807572994. Tiketnya hanya ada satu jdi grab fast ya untuk detailnya. Thank you. Ini bukan penipuan atau scam kalau mau nanti cod jg gpp buat saya kasih liat bukti saya bayar ke mereka atau tiketnya. Thanks.

    ReplyDelete