Mengenal Bisnis Online Paid to Review


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Mengenal Bisnis Online Paid to Review - Pengguna internet tiap harinya bertambah banyak baik dari kalangan atas maupun bawah. Banyaknya orang yang mengakses internet membuat sebagian orang menciptakan bisnis internet / Bisnis Online yang bertujuan untuk mencari uang . Bisnis online merupakan pekerjaan yang bisa dikerjakan dirumah sendiri dan tanpa modal yang cukup besar. Dengan bermodalkan sebuah Komputer dan jaringan internet kita bisa menjalankan bisnis ini. Paid to review merupakan bisnis online yang sangat menjanjikan. Sedikit perjelasan paid to review ( PTR ) adalah sebuah bisnis online dimana kita sebagai pemilik web atau blog mereview (menulis tentang produk atau mempromosikan website orang lain) di Blog kita dan sebagai imbalannya mereka akan membayar kita $5-$100 + pada reviewyang kita buat.
Mengenal Bisnis Online Paid to Review
Besar kecilnya harga riview di tentukan oleh kepopuleran web atau blog kita. Ketenaran web atau blog bisa di ukur melalui PR ( page rank ) dan alexa rank yang diimiliki. Semakin tinggi PR yang di miliki semakin mahal juga harganya. Blog populer dengan PR tinggi akan tampil dalam halaman utama serp google, yahoo, bing dll sehingga akan menjaring banyak pengunjung. Banyaknya pengunjung dari search engine membuat artikel review banyak yang baca dan tentunya akan menguntungkan website yang kita promosikan.

Bisnis ini sangat menarik untuk dipraktekkan oleh seluruh kalangan tak terkecuali kalangan bawah. Karena modal bisnis paid to review yang dikeluarkan nyaris nol rupiah.

Daftar situs penyedia progam paid to review yang anda bisa ikuti diantara :

  1. Weblogs, Inc.
  2. PayPerPost
  3. Blogsvertise
  4. Review Me
  5. Smorty
  6. SponsoredReviews
  7. Mashable
  8. Digital Journal
  9. BlogBurner
  10. Squidoo
  11. About.com
  12. LoudLaunch
  13. Blogitive
  14. BloggerWave
  15. InBlogAds
  16. BlogToProfit
  17. Creative Weblogging
  18. WordFirm
  19. 451 Press
  20. DayTipper
  21. Helium
  22. Dewitts Media
  23. BOTW Media
  24. CreamAid
  25. BlogFeast
  26. PayU2Blog
  27. BuyBlogReviews

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Telusur Reload


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

0 Response to "Mengenal Bisnis Online Paid to Review"

Post a Comment