Bisnis Online Pay Per Click / PPC

Bisnis Online Pay Per Click / PPC - Di dalam dunia maya terdapat harta karun dan anda bisa mengambilnya. haha zaman teknologi masih saja percaya pada harta karun. Tunggu dulu sob harta karun ini bukanlah harta yang terpendak di dalam tanah melainkan Iklan PPC. PPC adalah pay per Click / bayar per klik. Sebuah Klik bisa mendapatkan uang. waw, sangat menyenangkan bukan. Namun bukan sembarang klik sob melainkan klik iklan. Iklan biasanya terdapat pada sebuah website atau blog. Iklan diperoleh dari situs PPC dengan menjadi publiser  di situs penyedia PPC .

Bisnis Online Pay Per Click / PPC

Setiap pengunjung mengklik iklan maka pemilik blog ( publiser ) akan mendapatkan upah. satu klik iklan biasanya dibayar Rp 100 - 500 ( tergantung progam PCC yang diikuti ).  Bisa kita hitung jika setiap hari rata-rata dapat 20 klik dan perklik di bayar Rp 300, berapa pendapatan anda maka anda tinggal mengalikannya 20 x 300 = Rp. 6.000 (perhari) x 30= Rp. 180.000 (perbulan). Cukup lumayanlah 180.000 untuk satu blog, kalo kita punya 10 blog atau lebih bisa dapet earning dech. Banyak situs PCC diantara adalah :

1. Kumpulblogger
2 . Adspeedy.com
3 . Adsensecamp.com
4 . ppcindo.com
5. adsentra.com
6. TinggalKlik
7. kliksaya.com
8. paneniklan.com
9. indofad.com
10. ads.kombes.com
11. adbide.com
12. adonbanner.com
13. ppcindonesia.net
14. indovertiser.com
15. stariklan.com
16. iklantext.com
17. iklanppc.com
18. klikrp.com
19. bannerklik.com
20. BisnisBlogger.com

Selain Situs PPC yang saya sebut di atas kemungkinan besar masih ada banyak PCC lainnya. Tinggal pilih sob mana yang kamu sukai dan anggap paling menguntungkan tapi rata - rata sama ada kelebihan dan kekurangannya. Kamu akan mendapatkan kode script iklan setelah mendaftar sebagai publiser di PPC tersebut yang nantinya kita akan pasang di blog dan akan tampil sebagai iklan. Iklan tersebutlah yang saya ibaratkan sebagai harta karun sob.
http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

0 Response to "Bisnis Online Pay Per Click / PPC"

Post a Comment