Cara mendapatkan uang dari donkey mails


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara mendapatkan uang dari donkey mails, Donkey mails merupakan gabungan dari berbagai progam seperti Paid To Click, Paid To Review, Paid To SignUp, Paid to signup dan Paid to promote . Donkey mails berdiri pada tanggal tgl 3 Februari 2005 sangat populer saat ini. Pada tahun 2007 member di
situs ini mencapai 100.000 orang.

Minimal Payout dari donkey mails adalah 1 $ yang bisa di proses lewat rekening online seperti Paypal,  Alertpay, atau Liberty reserve dan anda dapat cashout / menarik uang ke rekening bank anda setelah dolar anda mencapai jumlah yang di tentukan oleh situs tersebut.

Cara mendapatkan uang dari donkey mails

Banyak progam progam yang bisa kita ikuti dalam situs ini antara lain :

1. Paid to Click
Anda akan di bayar jika anda mengklik iklan yang muncul dan melihatnya selama  7-15 detik, setiap iklan yang anda klik maka anda akan mendapat 1-10 chen .
2. Paid To Review
Anda akan mendapatkan uang jika anda menulis artikel mengenai situs tertentu biasa isi artikelnya bersifat mempromosi situs tersebut. Kontentnya harus menggunakan bahasa inggris dan akan di bayar antara 1 – 10 sen .
3. Paid To SignUp
Anda akan dibayar jika anda mendaftar ke situs tertentu menggunakan email yang sama pada saat anda mendaftar di DonkeyMails. Anda tidak boleh mendaftar lebih dari 1 kali. Jika anda mendaftar di situs tertentu, anda akan mendapatkan 11-1000 sen. Info selengkapnya bisa anda baca di member area.
4. Paid To Promote
Anda akan dibayar jika anda mempromosikan situs DonkeyMails. Syaratnya situs/blog anda harus menggunakan Bahasa Inggris. Point yang bisa anda peroleh berkisar antara 150-1000.

Jika tertarik untuk daftar di situs donkey mails klik disini untuk registrasi. Perlu anda ingat proses pendaftarannya gratis tanpa biaya sepeserpun.
Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Telusur Reload


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

0 Response to "Cara mendapatkan uang dari donkey mails"

Post a Comment