Cara Mendapatkan Uang Lewat adf.ly


Distributor Pulsa Electrik Termurah
 Cara Mendapatkan Uang Lewat adf.ly - adf.ly merupakan situs untuk menyingkat atau menyederhanakan link ( link sortener ) . Selain fungsi sebagai penyingkat link, situs ini juga memberi earning / gaji atas klik link yang kita singkat di situs tersebut. Bagi anda yang mempunyai blog / website tapi anda belum merasakan uang dari ngeblog , anda bisa mencoba ini yaitu dengan menaruh link adf.ly di postingan. Maka anda akan mendapatkan uang dari setiap pengunjung yang mengklik link sobat.  Agar kita dapat menyederhakan link tersebut kita harus registrasi terlebih dahulu.
Untuk cara daftarnya, simak langkah-langkahnya :

 Cara Mendapatkan Uang Lewat adf.ly

1. kunjungi link ini http://adf.ly . Klik Join now untuk mulai proses registrasi.
2. Isi lengkap formulir pendaftarannya .
3. terakhir klik Join now.

Anda sudah mempunyai account di adf.ly .Untuk bisa mendapatkan uang dari adf.ly langkah selanjutnya adalah menyingkat link sebanyak-banyaknya di situs tersebut ( semakin banyak semakin banyak uang yang kita peroleh. Caranya menyederhanakan link di adf.ly :

1. Masuk (log in) ke adf.ly dulu,
2. Masukkan link ke kotak yang telah disediakan.
3. klik Shrink! .

Link yang di singkat boleh link website / blog sendiri atau milik orang , jejaring sosial, dsb. Agar link kita dapaet banyak kita maka kita perlu sebar luarkan link-link tersebut di postingan website/blog ( Jika punya ), Facebook, Twitter, google plus dan di forum - forum .
Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Telusur Reload


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

0 Response to " Cara Mendapatkan Uang Lewat adf.ly"

Post a Comment