Tips Agar Sukses Berjualan Pulsa


Distributor Pulsa Electrik Termurah

Tips Agar Sukses Berjualan Pulsa

Ada sebagian orang yang bilang "jualan pulsa itu rugi, modal gede tapi untung kecil". Bagi saya itu hanya pandangan orang yang tidak serius menggelutinya. Saya dulu berfikir seperti itu ketika belum menggeluti bisnis Jualan pulsa. Saat ini saya bejualan pulsa merasakan laba yang lumayan, yah, cukup lah kalau untuk kehidupan sehari-hari. Kali ini saya akan memberikan beberapa tips untuk anda agar sukses berjualan pulsa.


Tips Agar Sukses Berjualan Pulsa

1. Pilih Lokasi Strategis
Penting untuk diketahui bahwa lokasi anda berjualan mempengruhi pengunjung yang datang dan secara logika itu juga akan mempengaruhi laba yang anda dapatkan, Ada baiknya anda memilih lokasi yang dekat dengan jalanan umum dan yang mudah dijangkau oleh pelanggan anda.
2. Harga bersaing
Harga juga mempengaruhi, bila terlalu mahal, otomatis orang akan mencari harga yang lebih murah. Bagi saya, untung sedikit tidak masalah, yang penting larisss manisss.
3. Transaksi lancar.
Pelanggan tidak suka menunggu terlalu lama, jadi usahakan anda mengambil pulsa dari distributornya langsung, bila harus terpaksa menggunakan pulsa multi, pilihlah server yang terkenal kecepatannya bertransaksi.
4. Senyum adalah ibadah
Senyum adalah ibadah, itu ungkapan yang sangat benar sekali, siapa sih yang tidak suka melihat kita tersenyum..? pastinya pelanggan akan suka dan akan ingat counter kita bila pulsa mereka habis.
5. Pelayanan yang ramah.
Ramah, sopan dan santun dalam berbahasa ketika menghadapi pelanggan adalah hal yang paling disukai oleh para pelanggan anda.
6. Jaminan uang kembali
Sudah sewajarnya bila anda memberi jaminan uang kembali 100% bila pulsa yang anda kirim tidak masuk ke hp pelanggan, tapi harus anda teliti terlebih dalulu apa penyebab tidak masuknya, bila karena kesalahan anda maka sudah selayaknya bertanggung jawab, Tetapi bila kesalahan ada pada pelanggan anda, maka lepaslah tanggung jawab anda.
7. Jual Produk Lain
Ada baiknya bila anda tidak hanya menjual pulsa saja, tetapi tambahkan aksesories HP, misalnya saja charger, silicon, headset, power bank, dll untuk menambah kelengkapan dari counter pulsa anda.

Step by Step Bisnis Pulsa Sukses baca disini

Demikian artikel tentang tips dalam bejualan pulsa, semoga dapat membantu anda dalam menentukan usaha yang ingin digeluti atau mungkin menjadi masukan bagi anda yang sudah berkecimpung didunia counter pulsa.

Artikel ini membahas tentang : jualan pulsa via internet, jualan pulsa online, jualan pulsa tanpa deposit, jualan pulsa paling murah, jualan pulsa listrik, jualan pulsa tanpa modal, jualan pulsa all operator, jualan pulsa elektrik mkios..
Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Telusur Reload


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

0 Response to "Tips Agar Sukses Berjualan Pulsa"

Post a Comment