Tanda-Tanda Kalau Dia Suka Kamu


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Tanda-Tanda Kalau Dia Suka Kamu / Ciri Ciri Kalau Dia Suka Sama Kamu. Dia sepertinya menyukai kamu. Berkali-kali kamu memergoki dia sedang menatap kamu, bahkan dia juga pernah membelikan coklat saat valentine kemarin. Namun, hingga kini dia masih belum menunjukkan tanda tanda mau nembak kamu. Jika kamu bertanya-tanya apakah seorang pria jatuh cinta, bahkan tergila-gila dengan kamu, maka kenali lewat beberapa tanda tanda berikut ini:

Tanda-Tanda Kalau Dia Suka Kamu


Tanda-Tanda Kalau Dia Suka Kamu


1. Dia ada di mana-mana
Entah saat kamu di kantin kantor, ujung lorong bersama teman-teman, dalam perpustakaan, bahkan di tempat ibadah, dia selalu ada di sana. Jika ia tampak ada di mana-mana, maka bisa jadi ia ingin agar kamu memperhatikan keberadaannya juga. Lemparkan sedikit senyuman, maka itu akan membuat dia makin tergila-gila.


2. Dia ingat semuanya
Hal sekecil apapun yang terjadi atau yang pernah kamu sebutkan, ia ingat semua itu. Bahkan hal yang kamu lupa pernah mengatakannya pun, seolah terekam jelas dalam ingatannya. Ini tkamu kuat bahwa kamu penting baginya.


3. Dia terus menatap kamu
Entah saat ia sedang berbicara, atau saat mendengarkan kamu bicara, bahkan saat sedang sibuk sekalipun, matanya seolah selalu awas menatap dan tak pernah lepas dari kamu. Hanya kamu yang ada di mata dan hatinya. Jika lain kali kamu menangkap basah tatapan matanya, lemparkan senyum. Bisa jadi hal itu akan membuatnya tersenyum balik, atau membuat ia membuang muka karena malu akibat ketahuan.


4. Dia sering memuji kamu
Belum mandi saja sudah dibilang cantik dan wangi. Meski mungkin tersimpan aneka kata-kata gombal dalam pujiannya, namun jika ia sering membanjiri kamu dengan pujian, maka bisa dipastikan hatinya pun sedang kebanjiran cinta untuk kamu.


5. Teman-temannya tahu nama kamu
Jika teman-temannya (yang bukan teman kamu) tahu nama kamu, maka hal ini berarti ia sering membicarakan kamu dengan mereka. Jika ia sering membicarakan kamu, maka dapat dipastikan ia sering memikirkan kamu pula.


6. Dia banyak bertanya
Dia ingin tahu pendapat kamu tentang kaos barunya, atau apakah kamu suka potongan rambutnya yang sekarang. Dia bahkan meminta nasehat kamu tentang tawaran pekerjaan terbaru. Jika ia membanjiri kamu dengan banyak pertanyaan, dan bukannya cenderung berbicara tentang diri sendiri, maka itu berarti sinyal hijau bahwa ia benar-benar suka pada kamu.


7. Dia memberi banyak komentar dalam situs jaringan sosial kamu
Facebook atau Twitter kamu penuh dengan komentar darinya. Ia bahkan tak takut orang lain mengetahui bahwa ia menyukai kamu.


8. Dia mengundang kamu dalam pertandingan/acara yang ia ikuti
Jika seorang pria menyukai kamu, maka ia cenderung ingin pamer kebolehan pada kamu. Jika dia seorang pemain basket, maka ia ingin kamu melihatnya saat beraksi. Jika dia anak band, maka ia akan memberikan tiket khusus agar kamu bisa menyaksikannya manggung. Berikan teriakan penyemangat dan ia pun siap jadi milik kamu.


9. Dia mendekati teman kamu
Bukan untuk menggoda mereka, melainkan untuk mencari tahu tentang kamu dari mereka.


10. Dia mengajak kamu kencan
Akhirnya setelah semua sinyal di atas, ia pun mulai berani mengajak kamu kencan. Mungkin ini hanya sekedar jalan berdua di mall dengan alasan mencari kado, atau minta ditemani ke tempat kerabat di luar kota, hingga mengajak kamu menemaninya nonton konser. Apapun itu, ini adalah tanda paling kuat bahwa hatinya telah memilih kamu. Jika dia termasuk pemalu, maka tak ada salahnya kamu yang membuka jalan lebih dulu dengan mengajaknya keluar.

Jadi, jelas bukan apa yang menjadi ciri ciri bahwa seorang pria benar-benar menginginkan kamu. Tak usah menebak-nebak, karena pria sangat mudah dibaca.

Source: http://suratcintabuathesty.blogspot.com/2013/03/10-tanda-kalau-dia-suka-kamu.html Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Telusur Reload


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

0 Response to "Tanda-Tanda Kalau Dia Suka Kamu"

Post a Comment