5 Kepunyaan Pria yang Bikin Wanita Tergila-gila


Distributor Pulsa Electrik Termurah
5 Kepunyaan Pria yang Bikin Wanita Tergila-gila - Kira-kira hal-hal apakah yang dimiliki seorang pria yang bisa membuat para wanita tergila-gila? Tentunya jawaban untuk pertanyaan ini bisa berbeda-beda. Semua tergantung dari banyak hal.  Dari banyak faktor tersebut, lima hal di bawah ini patut dipertimbangkan:

5 Kepunyaan Pria yang Bikin Wanita Tergila-gila


Rambut abu-abu
Sekarang ini, banyak pria yang suka mewarnai rambut mereka untuk menutupi uban di kepala. Tanpa mereka ketahui bahwa rambut yang berwarna abu-abu secara alami menarik wanita. Bila Anda ragu akan hal ini, survei yang diadakan situs layanan jodoh Match.com mengatakan bahwa 72 persen wanita berpikir rambut abu-abu itu keren.

Keringat
Bagi beberapa wanita, melihat seorang pria berkeringat bisa membangkitkan gairah. Kenapa bisa demikian? Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas California, hal ini dikarenakan androstadienone yaitu sebuah zat kimia yang terdapat di keringat pria. Zat ini bisa meningkatkan gairah seks dan level hormon wanita. Tapi tentu saja bukan berarti para pria boleh berhenti memakai deodorant dan “memelihara” bau badan.

Bekas luka
Jika Anda memiliki bekas luka di manapun di tubuh Anda,  paling tidak akan ada seorang wanita yang bertanya sejarah di balik luka itu. Alasannya wanita suka misteri dan semakin berbahaya misteri, mereka akan menghubungkan itu dengan sifat seorang pria. Dan hal ini dianggap seksi oleh para wanita. Akan tetapi, tahanlah diri Anda supaya tidak bercerita tentang bekas luka yang muncul karena Anda melakukan hal yang konyol.  Bekas luka di kening yang muncul karena Anda ceroboh tidak akan membuat wanita tertarik.

Berkebun
Seorang pria yang mahir merawat tanaman dan sadar akan keindahan lingkungan akan terlihat menarik bagi perempuan. Karena dibutuhkan kesabaran, perhatian, dan kasih untuk menumbuhkan tanaman yang sehat. Hal ini berarti pria yang mahir berkebun  memiliki semangat untuk merawat dan memelihara. Apalagi para ahli berkata bahwa jika Anda bisa berkebun paling tidak 30 menit per minggu, kesehatan dan performa Anda di tempat tidur akan meningkat.

Kacamata
Wanita akan lebih tertarik pada pria yang memakai kacamatan karena mereka terlihat lebih cerdas. Dan jika seorang pria cerdas, maka dia akan mampu membuat pembicaraan yang cerdas dan nampak dewasa.

Source: timlo.net Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Telusur Reload


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

0 Response to "5 Kepunyaan Pria yang Bikin Wanita Tergila-gila"

Post a Comment