Mengenal Situs Toko Online Amazon.com


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Amazon.com adalah sebuah situs toko online terbesar saat ini dimana dalam situs tersebut menjual berbagai macam atau jenis produk. Salah satu produk dari Amazon yg biasa dinikmati di Negara kita adalah ebook
yg bisa didownload melalui PC/Komputer dengan mudah. Kenapa dibilang mudah?. Karena di situs Amazon memberikan berbagai fasilitas yg memudahkan kita untuk memilih ebook mana yg harus kita pilih untuk kita nikmati atau kita beli pada nantinya.

Mengenal Situs Toko Online Amazon.com

Berikut ini adalah sebagai contoh fasilitas yg diberikan situs Amazon untuk pelanggan/seseorang yg ingin menikmati produknya:

Review atau informasi detail buku/ebook yg bersangkutan
Hanya memerlukan sekali klik dengan mouse pada PC/Komputer kita untuk menganduh/download file ebooknya
Search Engine yaitu untuk melakukan pencarian di situs tersebut.

Suatu hal yg sangat menarik dari Amazon.com adalah harga ebook maupun produk lainya yg bisa dibilang 50% lebih murah dari harga pasaran. Misal, dipasaran harga sebuah barang senilai Rp.100,ribu maka untuk produk Amazon hanya sekitar separuhnya aja -/+ Rp 50,ribu aja lah. mengapa bisa demikian?. ini di sebabkan karna Amazon.com yg berdiri sendiri dalam arti mereka tidak lg memerlukan showroom seperti halnya toko buku konvensional

Tetapi, mereka juga melakukan efisiensi besar dengan mengurangi stok buku. Jadi mayoritas kebanyakan buku yang ada di situs mereka tidak ready-stock. Tapi jangan kwatir karena system mereka memungkinkan mereka memesan buku-buku tersebut dengan cepat, sehingga costumer tidak terlalu lama untuk menunggu. Yang membedakan situs ini dengan toko2 konvensional lainnya adalah mereka (amazon.com) sengaja mengurangi jumlah uang diam yang tertanam di stock buku.
----------------------------------------------------
“Kini Amazon.com juga telah merambah ke beberapa sektor lainnya seperti musik dan video, yang sama halnya seperti buku, adalah sektor yang gemuk laba. Namun ekspansi ini, ditambah dengan biaya marketing yang sangat besar, membuat Amazon.com masih belum menghasilkan laba sampai detik ini. Tetapi para investor mempercayai model bisnis mereka, sehingga pada saat IPO saham mereka melonjak naik berkali-kali lipat.

Source: http://tokoonlinewibisono.blogspot.com/2011/06/mengenal-situs-amazoncom.html
Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Telusur Reload


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

0 Response to "Mengenal Situs Toko Online Amazon.com"

Post a Comment