Cara Mendapatkan Uang di Blogger dengan Google Adsense


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Google AdSense sepenuhnya terintegrasi dengan Blogger
Anda dapat dengan mudah mendaftar dan membuat unit iklan di Blogger dengan mengklik "Earnings" tab pada dashboard Anda. Setelah Anda telah mendaftar, tetapkan di mana Anda ingin Google Adsense untuk menampilkan iklan dan Google Adsense akan mengirimnya begitu aplikasi Anda telah disetujui.

Google AdSense menyajikan iklan yang relevan di blog Anda
AdSense bekerja dengan mencocokkan iklan teks dan gambar ke blog Anda, berdasarkan pada konten Anda dan pengunjung. Iklan dibuat dan dibayar oleh pengiklan yang ingin mempromosikan produk mereka.

Lanjutkan membuat konten yang baik
Meluangkan waktu untuk meningkatkan konten blog Anda dapat memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil maksimal dari AdSense.

Berikut Sedikit Penjelasan Mengenai Google Adsense
Cara Mendapatkan Uang di Blogger dengan Google Adsense

Custom Channel
Custom Channel dapat digunakan untuk membantu Anda melacak warna, format, dan penempatan yang paling efektif di situs Anda, atau untuk memberikan jawaban atas pertanyaan seperti:

Unit iklan mana yang berpenghasilan tertinggi di halaman blog saya?
(Misalnya Leaderboard di bagian atas halaman, persegi panjang di tengah artikel, dll)

Apakah iklan saya tampil lebih baik dengan atau tanpa perbatasan?
(Tip: iklan umumnya melakukan lebih baik tanpa batas)

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari Custom Channel atau saluran kustom, yang terbaik untuk melacak setiap unit iklan. Dengan cara ini Anda akan memiliki satu set inti laporan yang dapat Anda gunakan untuk mengumpulkan data dari semua unit iklan, atau menggabungkan dalam berbagai variasi untuk mendapatkan wawasan lebih dalam kinerja AdSense situs Anda dan menjawab jenis pertanyaan yang tercantum di atas bagian ini.

Iklan Filtering
Dalam Google AdSense, Anda memiliki kemampuan untuk memblokir iklan dari kategori iklan tertentu dengan menggunakan fitur pemfilteran kategori. Fitur ini saat ini tersedia untuk iklan dalam satu set bahasa tertentu, terlepas dari bahasa situs. Anda juga dapat menggunakan 'Kategori filter' untuk memblokir iklan dalam kategori sensitif tertentu muncul di situs Anda. Google Adsense telah mencantumkan beberapa contoh kategori Anda dapat memblokir keluar. Kategori yang bisa diblokir meliputi:


  • Prosedur dan bedah kosmetik
  • Kencan
  • Obat dan suplemen
  • Cepat kaya
  • Politik
  • Agama
  • Berat badan


Laporan Kinerja
Laporan rinci dapat membantu Anda mengidentifikasi peluang dan Google AdSense memungkinkan Anda untuk melihat laporan untuk hari atau rentang tanggal tertentu, pada tingkat agregat atau dipecah menjadi saluran Anda. Dalam akun AdSense Anda, pada tab laporan Kinerja, yang "Columns" memungkinkan Anda untuk menyesuaikan laporan Anda untuk melihat laba dengan tampilan halaman, permintaan iklan, permintaan cocok dan tayangan iklan. Memilih salah satu pilihan ini akan mengubah kolom dan data yang ditampilkan dalam tabel dan grafik.
Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Telusur Reload


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang di Blogger dengan Google Adsense"

Post a Comment