Daftar Social Bookmark Terbaru


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Daftar Situs Sosial Bookmark dofollow Indonesia - Tahun ini banyak bermunculan blog-blog baru dan menginginkan blog mereka supaya cepat terkenal, muncul di halaman pertama SERP Google. Sehingga banyak dari mereka yang menginginkan cara instan dan cepat. Sehingga merekan memburu backlink dari situs sosial bookmarking dofollow. Sebab menurut  master web backlink merupakan bagian dari SEO (search engine optimalied).

Daftar Situs Sosial Bookmark dofollow Indonesia

Banyak langkah untuk memperoleh backlink, di antaranya dengan submit ke sebagian website social bookmark. Hal ini berkaitan dengan tehnik SEO Offpage, bahwa untuk mendapatkan backlink dan meningkatkan posisi SERP harus teratur submit ke beberapa situs sosial bookmarks.
Situs Sosial Bookmarking sangat penting dalam membantu mempopulerkan isi  dari sebuah blog ataupun untuk blog/website  itu sendiri. Apalagi blog yang tergolong masih baru pasti ingin cepat terkenal, bukan?. Salah satu cara efektif dan cepat untuk memperkenalkan blog kita adalah dengan cara bergabung dan mensubmit artikel ke situs sosial bookmarking.

Dengan mensubmit artikel ke SOSBOK maka secara otomatis akan mendapatkan backlink. Backlink inilah yang akan mempengaruhi posisi blog kita di SERP Google. Website/blog yang memiliki banyak backlink berkualitas umumnya akan mendapat perhatian khusus dari mesin pencari, sehingga dapat kesempatan muncul di halaman utama hasil pencarian untuk kata kunci tertentu.

Manfaat Submit Blog ke Social Bookmark :
- Meningkatkan posisi blog di SERP.
- Meningkatkan jumlah pengunjung blog.
- Posting blog mudah terindex google.

Berikut List Situs Sosial Bookmarking Indonesia:

1. www.telusur.me
2.  www.lintas.me
3. populerkan.com
4. bagiurl.com
5. beritague.com
6. beritapilihan.com
7. anepunya.com
8. bookmarkindonesia.com
9. jaditerkenal.com
10. sundulberita.com Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Telusur Reload


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

0 Response to "Daftar Social Bookmark Terbaru"

Post a Comment